Senin, 04 November 2013

My People, Aplikasi Baru !


Di Zaman yang serba instant sekarang ini tidak hanya ada mie yang instant tapi juga mengirim pesan, gambar, suara dan lain-lain juga menjadi instant dan mudah. tidak ada lagi alasan untuk kita jika ingin tetap berkomunikasi dengan saudara, teman dan sebagainya. Bahkan dengan kehadiran aplikasi lintas platfrom Whatsapp messenger beberapa tahun belakangan menjadikan para ahli semakin gencar membuat aplikasi serupa sebut saja line, kakao talk, wechat dan lain-lain.


Sekarang kembali hadir aplikasi serupa yang tentu mempunyai keunggulan yang berbeda dari aplikasi whatsapp  dkk yang telah duluan hadir tersebut. Aplikasi messenger terbaru ini bernama “MY PEOPLE”, Aplikasi yang diharapkan mampu memberikan suatu hal baru yang belum ada pada aplikasi kompetitornya.

Deskripsi Tentang My People Messenger
Selain Messaging, VoIP dan panggilan video, semuanya secara gratis di mypeople! My People juga menyediakan stiker yang unik untuk Anda gunakan ketika Anda chatting dengan teman-teman Anda!
★ Unlimited, GRATIS pesan & panggilan! Nikmati chatting, chatting kelompok, panggilan gratis dan panggilan video berkualitas HD (Wi-Fi saja). Setiap layanan yang diberikan adalah gratis, dan pastinya My People tidak akan menampilkan iklan mobile yang dapat mengganggu Anda. Siapa saja di seluruh dunia dapat menikmati My People sebanyak yang mereka inginkan!
★ My People memberikan Lebih dari 450 stiker secara GRATIS! Lucu, unik dan GRATIS. Bahkan ada animasi bergerak! Stiker yang disediakan akan membuat percakapan Anda lebih menyenangkan dan hidup. Plus, Anda tidak perlu membayar apapun untuk menggunakan stiker kecil yang lucu!
★ Tetap terhubung sepanjang waktu! PC-Mobile di sync real-time
Panggilan chatting, suara dan video dapat dikonversi secara real-time dari PC ke PC –>> dan PC ke ponsel! Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, klik disini.
★ Berbagi Video & Foto Berkualitas Tinggi (HD)
Tidak akan ada lagi mengerdilkan kualitas foto yang Anda bagikan. Di My People Anda dapat mengirim file video besar (hingga 200MB) ke teman Anda tanpa menunggu. File mp3 dapat diputar pada mypeople segera.
★ Sesuaikan aplikasi mypeople dengan tema baru!
Anda dapat menyesuaikan aplikasi My People Anda dengan tema baru yang disediakan secara GRATIS! My People akan terus memperbarui tema baru, begitu bebas mengubah tema Anda sebanyak yang Anda suka!
★ Bahasa update
My People sekarang tersedia dalam bahasa Korea, Inggris, Jerman, Rusia, Belanda, Italia, Turki, Portugis, Melayu, Thailand, Indonesia, Spanyol, Perancis, Jepang, Tradisional / Cina Sederhana, Rumania, Arab, Persia, dan Vietnam untuk pengguna global.

Download :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar